RSS

Kucing MATI

03 Nov

waduh papa ngelindes kucing!!!!!!!!!

gimana tuh kucing bisa kelindes ya…..salah siapa ni papa apa kucingnya?

pas gw lagi mandi pagi tiba-tiba kaka gw ngetok pintu kamar mandi gw “TOK…tok…tok” lah terus dia minta baskom

pas minta baskom dia malah CURCOL dulu….

dia cerita kronologi tuh kucing sampe kelindes

kata kaka gw pas papa lagi manasin mobil tuh kucing ada di atas ban mobil. Terus pas banget ngeluarin mobil papa serasa pengendara handal, mundurin tanpa di rem-rem, ehhhhhhhhh ada suara “Jret” ditambah bunyi kucingnya “Meong(tapi meongnya belum sempurna)” is deat deh tuh kucing.

blom selesai cerita nyokap gw teriak deh”CHA…. mana baskomnya?” alhasil kk gw ngibrit lari lah “Iya…iya..nie”

trus papa nguburin tuh kucing, and mama ngepasirin darah-darahnya deh.

pas selesai mandi gw langsung lari ke garasi trus liat darah-darahnya, terus ibu tuh kucing cuman ngeliat aja darahnya, eh tukang nasi uduk depan rumah gw bilang “Cing, maafin pa aji ya cing…” jadi sedikit cekikikan deh gw ngeliat fenomena itu. Berhubung kelinci gw di taman jadi tuh kelinci juga diem aja trus tuh ibu kucing sempet masuk ke taman, tapi dia cuman diem aja di taman padahal ada santapan enak(kelincinya).

setelah gw beres-beres dan berdoa untuk berangkat menuju kampus tiba-tiba gw ngeliat tuh ibu kucing lagi jalan ke kuburan anaknya. Subhanallah gw langsung tersentuh bgt, seekor kucing yang ga di kasih akal pikiran aja masih ada rasa simpatiknya. Kalo kita pikir-pikir banyak banget kuburan-kuburan yang ga keurus,padahal itu kuburan manusia. Kuburan anak kucing aja masuh di jengukin sama ibunya, masa kita kalah akhlaknya sama kucing? Coba deh pikirin. Padahal derajat kita paling tinggi di dunia ini loh..!

 
1 Comment

Posted by on November 3, 2009 in Storybook

 

One response to “Kucing MATI

  1. nothingwrongwithmylongblackhair

    November 15, 2009 at 2:00 am

    dari awalnya gw ngakak, tapi pas akhirnya kata katalu Swear its rally touchy.

    =Mariana=

     

Leave a Reply

 
