RSS

KANTIN YANG MENJIJIKAN

07 Nov

Kejadian ini tepatnya pada hari jumat tanggal 06 November 2009. Awalnya saya dan 13 temen saya ingin mencoba makanan baru di kantin sebrang rel kereta api POCIN, biasanya saya dan teman-teman makan di kantin sea food yang super gerah and harganya agak mahal + masaknya labreta. Sesampainya di sana saya langsung menempati tempat duduk di tengah-tengah and langsung menanyakan “enakan di sini apa disana?” terus jawabnya di sini. Otomatis gw seneng lah akhirnya rekomendasi gw ditanggap positiv sama temen gw. Terus langsunglah kita mesen makannan karna hari jumat and waktu istirahat sedikit kepepet sama sholat jumat akhirnya kita semua mesen 12 porsi AYAM BISTIK, 2 porsi FUYUNG HAI, and 14 TEH MANIS dengan tujuan biar dateng makanannya ga lama. Sembaring nunggu tuh makanan gw and temen gw Photo2 dulu lah plus gw nanya lagi sama temen gw “Panasan di sini apa di sana?” jawabnya di sana, alhamdulillah gw seneng lagi lah denger jawaban positiv dari tmn2 gw. Singkatnya setelah semua makanan dateng kecuali 2 poris bistik yang datengnya agak lama dari porsi yang lain. Berhubung ngejar waktu akhirnya kita makannya ga pake nunggu nungguan. Terus setengah makanan gw udah lahap 2 porsi itu baru dateng terus di santep lah sama tuh 2 temen gw, tapi tiba-tiba temen gw langsung “eneg sama makanannya”….”weeek..” terus gw nanya lah knapa lu? terus dia bisikin gw, katanya ayamnya kaya ayam lama…terus temen gw yang satu lagi mengalami insiden yang sama juga and alhasil lauk mereka didiemin aja. Terus dia makan pake lauk FUYUNG HAI temen gw…..Karna gw penasaran akhirnya gw cobain satu2 tuh ayamnya, terus gw ngerasain rasa ayamnya tuh beda-beda. Gw emang ga bisa bedain rasa ayam fresh sama ayam lama, tapi yang gw bingung kok tuh rasa ayamnya beda2… Disitu gw langsung percaya aja kalo tuh AYAM BISTIK, ayamnya dicampur ayam fresh sama ayam lama.\
Temen gw sepanjang di perjalannan ngoceh mulu masalah tu makanan, sampe dia sumpahin smoga kantinnya ga laku….
Pas dari itu gw langsung ngerasa bersalah banget ngajak temen2 gw ke kantin yang harganya lebih murah tapi kualitasnya sangat rendah bgt.
Gw sie cuman mau ngingetin aja kalo dagang itu semua barangnya harus halal dong, terus kalo harga murah ya kualitasnya jangan sampe direndahin banget gitu, and konsumen itu RAJA jadi manjakanlah konsumen tersebut dengan hal yang terbaik yang bisa penjual kasih.

Blogged with the Flock Browser
 
1 Comment

Posted by on November 7, 2009 in Storybook

 

One response to “KANTIN YANG MENJIJIKAN

  1. nothingwrongwithmylongblackhair

    November 15, 2009 at 2:01 am

    hehehehe dagangan orang lu.
    kalo gk laku kan kasian wkwkwkwk
    tapi emang ia sii

     

Leave a Reply

 
