RSS

Adventure at DUNIA FANTASI

02 Dec

pengalaman ini terjadi pada tanggal 1 Desember 2009, tepatnya kemarin saat saya memposting text ini. Sebelumnya pas tanggal 30 kita mengatur strategi ngumpulnya dimana, dan kapannya terus hasilnya kita akan ngumpul di kost temen gue sekitar jam 8 pagi, keesokan harinya “Astaga!!!!” gw bangun jam 8 kurang….. dengan mata yang langsung seger gara-gara ngeliat jam, tanpa sepasih gw langsung mandi…… , tapi sebelum mandi gw sempet bilang sama nyokap kalo gw pengen ke dufan jadi tolong siapin makanan. Selesai mandi langsung bergegas pake baju dan bla bla bla, untungnya pakean semua udah di siapin, tapi tiba-tiba pas gw minta uang sama nyokap eh muka nyokap gw berubah jadi cemberut trus langsung mengabaikan omongan gw deh, akhirnya dengan terpaksa gw meluncurkan jurus maut dengan cara “NGAMBEK”  hahaha… T_T… dan hasilnya adalah: “nih mama kasih duit tapi brangkatnya bareng ade kamu” hahai…. ngambek gw menghabiskan waktu sekitar setengah jam lebih, terus dibikin STRESS gara- gara temen gw tlp gw berkali dan pada moment ini gw juga menghayal dikit sie “TEMEN GW UDAH PADA LUMUTAN KALI YA NUNGGUIN GUE” :D…. temen gw baca pada marah deh….
dan pas nyampe rumah temen gw muka-mukanya udah pada kaya pemeran antagonis semua merengut, cuek, diam tanpa kata(kaya judul lagu deh). Karna kita naik kereta akhirnya kita ke TERMINAL, eh BANDARA, heh STASIUN deh, tepatnya di stasiun UI, tapi ada pemandangan aneh bgt masa jam 9 lewatan kereta ekonomi penuh banget, padahal mau buru buru ekonomi 1 PENUH, ekonomi 2 PENUH juga, ekonomi 3 tambah PENUH, yasudah dengan terpaksa kita semua naik kereta ekonomi AC,…..cerita di forward….., terus pas nyampe dufan kita langsung keleyeran milih permainan krna antriannya tuh panjang2 semua
akhirnya gw and temen temen main wahana KORA KORA, dilanjutkan dengan TORNADO, terus ONTANG ANTING, RAJAWALI, KICIR KICIR dan POCI POCI lalu yang terakhir NIAGARA GARA, dikit banget yang gw naikin bukan karena gw takut tapi karna rame bgt antriannya.

  • @ KORA KORA
di wahana ini kira kira gw antri 30 menitan lebih, setelah 30 menit akhirnya gw diantrian yang pasti bakal masuk yah kaya peserta berikutnya gitu deh. terus di antrian itu gw sibuk megangin temen gw yang takut takut untuk duduk di paling belakan, tapi pas dah masuk temen gw berhasil meloloskan diri, tapi gw sempet ngambil 1 korban yang takut naik kora kora di blakang, dan saat mainan dengan senang hati gw teriak teriak dan berdiri diri tapi tau deh temen gw yang sebaris sama gw apa kabarnya ya…hahaha
  • @ TORNADO
di wahana yang katanya si serem gitu, tapi bagi gw standar bgt(hahaha SONGONG BANGET GW) gw mengantri sejaman lah untuk nyobain tuh permainan, dan dengan biasa gw menarik 1 korban lagi dan apesnya korbannya yang itu itu lagi (RASAIN DEH), di antrian dia banyak bange alesannya, mau PUP lah, PIPIS, MAKAN, bla bla bla… pas udah sampe depan dia sempet mau kabur gitu, tapi dengan tangan JAHILku ini gw bisa menarik dia dan duduk di samping gw. Pas permainan yah congornya pada keluar semua deh, dan setelah permainan si KORBAN itu matanya rada merah, hahahai
  • @ ONTANG ANTING
dengan terpaksa gw main wahana ini, soalnya biar ga rugi masuk DUFAN, terus antrian ini cuman 10 menitan doang… di wahana ini ga ada cerita menarik, jadi langsung di skip aja deh.
  • @ RAJAWALI
tadinya mainan ini ga ada apa apanya bagi gw, tapi pas denger geledek gw langsung ciut dan berfikir “takut KESAMBER GELEDEK” siapa juga yang berani sama geledek. di wahana ini gw dan temen temen sempet foto foto terus rekam pemandangan di atas dan tereak tereakan ala ALAY.

sebelum melanjuti permainan lagi kita istirahat sejenak untuk makan dan minum, tapi berhubung 2 temen gw ga bawa makanan akhirnya gw kasih makanan ringan deh, dan gw pastinya makan makanan BERAT. sesudah makan gw langsung cau ke wahana KICIR KICIR tanpa berfikir perut gw bakal ke kocok di wahana itu dan menimbulkan JEKPOT.

  • @ KICIR KICIR
wahana yang nama lainnya POWER SURGE ini gw jajaki dengan mengentri sekitar 30 menitan kurang, mainan ini tumben banget antriannya dikit biasanya bejubel jubel juga. di sini gw menahan 1korban lagi, tapi korban ini jinak soalnya dia ga perlu gw tahan tahan or dipegang, sampai depan sayangnya gw beda tempat duduk sama temen gw and samping gw itu mbak2 pake kerudungan yang sempet kejedot dulu sama pengaman POWER SURGEnya, eh pas baru di angkat tuh embak2 udah teriak aja, terus gw bilang “emba pas di puter2 melek ya ba, jangan merem”, ga tau deh dia nanggepin omongan gw apa ga, eh pas udah selesai  reaksi gw tetep, STANDAR BGT permainannya.
  • @ POCI POCI
nah di wahana ini yang paling serem, malahan kata temen gw yang se cup sama gw ini melebihi TORNADO, mau tau caranya, jadi pas belum jalan tuh permainan cupnya kita puter puter bentar dulu, pas operatornya udah bilang 1,2,3 baru deh keluarkan tenaga tangan lu semua buat muterin cupnya, tapi di wahana ini sempet bikin perut gw kegelian banget, terus yang lucunya pas permainan udah selesai gw masih asik muterin cup gw, dan baru nyada pas orang orang kok bisa keluar padahal kan mainannya masih jalan, eh tau taunya gw yang bego masih muter muterin pas permainan udah berhenti, sampe sampe temen gw yang ngeliatin doang ampe bingung kok tu pocinya muter mulu , dan orang lain sampe ngeliatin juga😀, pas udah turun pada kaya orang mabok deh.
  • @ NIAGARA GARA
jadi sedih kalo cerita yang ini, soalnya ini mainan terakhir yang gw jajaki, berhubung gw dan temen temen gw ber 13 orang jadi posisinya, perahu pertama 4 orang, terus perahu ke dua 5 orang dan perahu ke 3 yang salah satunya gw berisi 4 orang, antriannya sampe 45 menitan tapi ga kerasa soalnya kita bercanda canda + ngatain orang orang yang udah basah kuyub dengan artis2 yang namanya lucu2….. terus sempet di antrian berpapasan sama wanita pamer2 aurat, udah pake bando malaikat, setan, rusa, terus ada juga yang pake bando kuping, LU kata ini CLUBBING ya, udah bajunya kemben lagi, dasar cewe kampung, eh pas kita udah paling depan antrian, pas prahunya datem malah ada 1 orang yang naik duluan dengan nafsu menggelimaks, tuh cewek udah pengen gw keplak aja tuh palanya trus gw ceburin biar naik niagara garanya ga usah pake perahu, pas di perjalanan sempet bete terus akhirnya main guyur guyuran deh, alhasil sebelum naik ke atas udah pada basah duluan deh terus berhubung gw di depan akhirnya gw lah yang paling basah, dan karena ha terima ya gw siram siram aja deh belakang gw biar impas semuanya.

ceritanya udah sampai sini aja, selesai main semua kita semua langsung foto foto terus pulang deh. Nanti diusahakan akan gw upload foto foto pas di dufan deh.

Blogged with the Flock Browser
 
7 Comments

Posted by on December 2, 2009 in Storybook

 

7 responses to “Adventure at DUNIA FANTASI

  1. Nova Imoet

    December 2, 2009 at 12:27 pm

    serunya di dufan

     
    • zoratheboy

      December 3, 2009 at 3:42 pm

      seru deh pokoknya
      buru buru ke sana sebelum tgl 12 desember
      biar masih discount
      hahaha

       
  2. nothingwrongwithmylongblackhair

    December 3, 2009 at 2:23 am

    PERTAMAX

     
  3. nothingwrongwithmylongblackhair

    December 3, 2009 at 2:24 am

    Enaknya. . .. ..

     
    • zoratheboy

      December 3, 2009 at 3:39 pm

      lu ga ikut si bun
      pasti bakal kelojotan deh kalo ikut

       
  4. nothingwrongwithmylongblackhair

    December 13, 2009 at 5:23 pm

    Gak da duit. Komen ke blog gw gih, ada elunya.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: